Translate to your language

Biaya Kursus

Jumat, 26 Februari 2010

8 komentar:

Anonim mengatakan

bos saya mau daftar khursus ???

Admin mengatakan

Datang aja ke alamat di atas Bos...

Dhol mengatakan

masih menggunakan Windows ya?

pernah nyoba Open Source?

Admin mengatakan

Linux? Ya Bos...STMIK Kharisma tahun ini lg GO OPEN SOURCE,saya ikut seminarnya tp kok saya lebih enak pake windows ya.... :)

Dhol mengatakan

itu tergantung pribadi masing2, kalau saya sudah hampir beralih ke open source. karena saya menghargai HAKI.

Dhol mengatakan

Silahkan kalau mau bisa bertanya banyak tentang Linux di sini

Admin mengatakan

Ok,,,Bos...Makasih atas infonya :)

Anonim mengatakan

Gan,katanya awal tahun 2012 akan ada razia besar-besaran ke instansi2 yang masih menggunakan Windows bajakan!!!! kayaknya di cilamaya kulon bakalan rame nih...soalnya saya 99% yakin di cilamaya kulon masih banyak yang pake windows bajakan.Peace....

Berikan Komentar

Komentar Anda Kami tunggu disini.

Footer Advertisement

KINKOM PULSA

Program Baru dari Kinkom Corporation

Silakan Klik KINKOM PULSA

1
2
3
4
5
...................
Bisnis Online